Pahlawan Polri Telah Kembali

JAKARTA –Mantan Kabareskrim Mabes Polri Komjen Pol Susno Duadji akan melapor kepada Kapolri Jenderal Timur Pradopo pada Senin (21/2) pekan depan. Susno akan menyatakan kesiapannya untuk kembali melaksanakan tugas sebagai seorang polisi.

Hal itu dikatakan Susno selepas dirinya bebas dari Rumah Tahanan Mako Brimob, Kelapa Dua, Jumat (18/2/2011) dini hari. “Hari Senin, saya akan lapor ke Kapolri, saya siap melaksanakan tugas,” kata Susno saat melangkah keluar meninggalkan Rutan Mako Brimob.

Menurut Susno, status yang ia sandang sebagai terdakwa dalam kasus dugaan penerimaan suap dari PT Arowana dan dugaan korupsi dana pengaman Pilkada Jawa Barat, tak menghalanginya untuk menyambangi Mabes Polri.

“Mabes Polri kantor saya. Bila tidak sidang saya datang, saya akan lapor ke Kapolri, terserah tugas apa yang ia akan berikan kepada saya,” ujar Susno.

Sementara, kuasa hukum Susno, Henry Yosodiningrat, memastikan Susno tidak akan melarikan diri meski berada di luar tahanan. “Jangan takut akan larikan diri, leher saya taruhannya,” seru Hendry.

Susno hari ini meninggalkan Rutan Mako Brimob, karena masa penahanan terhadap dirinya sudah habis. Namun, Susno masih harus menjalani proses persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.(*)

Dikutip dari tribunnews

2 thoughts on “Pahlawan Polri Telah Kembali

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s