Kompol Adnan Jadi Kasat Lantas Polresta Banda Aceh

BANDA ACEH – Kompol Drs Adnan, Kamis (11/11) pagi, dikukuhkan sebagai Kasat Lantas Polresta Banda Aceh yang baru. Adnan menggantikan AKP Sudaryoto SIK, yang telah pindah tugas ke Mapolda Jawa Tengah. Prosesi serah terima jabatan (sertijab) yang diikuti perwira pertama dan menengah itu dipusatkan di Aula Polresta Banda Aceh.

Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Drs Armensyah Thay melantik Kompol Drs Adnan sebagai Kasat Lantas Polresta Banda Aceh yang baru menggantikan AKP Sudaryoto SIK, Kamis (11/11). FOTO/DOK POLRESTA.

Kompol Drs Adnan sebelumnya menjabat Kasi Lantas Subdit Bin Gakkum di Direktorat Lalulintas Polda Aceh. Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Drs Armensyah Thay yang bertindak sebagai inspektur upacara sertijab itu menyebutkan, alih tugas merupakan hal lazim dilaksanakan.

Selain pembinaan karir, pemindahan itu juga dimaksudkan sebagai upaya penyegaran di kesatuan demi kepentingan dinas. Sehingga perubahan yang lebih baik juga dapat diwujudkan oleh Kasat Lantas Polresta yang baru. “Kami berharap pejabat yang baru mampu memberi warna dan pencitraan yang positif di jajaran lalu lintas Polresta Banda Aceh,” pinta Armensyah Thay.

Ia menyebutkan perkembangan dan permasalahan keamanan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas di Kota Banda Aceh sebagai pusat ibukota Aceh, telah menjadi permasalahan yang kompleks. Sehingga dibutuhkan perhatian serius dari jajaran lalu lintas dalam menanganinya. Sebagai contoh, Kapolresta, permasalahan kemacetan yang terjadi hampir di setiap persimpangan dan pada jam-jam tertentu.

Kondisi tersebut juga diakibatkan oleh rendahnya kesadaran hukum pengguna jalan. Dampaknya mengakibatkan pelanggaran lalu lintas di mana-mana. “Saya berharap saudara cepat menyesuaikan diri dengan situasi Polresta Banda Aceh, khususnya jajaran lalu lintas,” harap Armensyah Thay dalam amanat pada acara sertijab tersebut.

Sumber: serambinews

5 thoughts on “Kompol Adnan Jadi Kasat Lantas Polresta Banda Aceh

  1. pak mohon kerja samanya tela melarikan diri bernama bayu . pgilan andre . ini melarikan spedamoror sekai dua suzuki sogun sp dan honda beat org seprti ini tela merugikan ini tela dlam data pencarian pores medan dan polsek medan barat ini serius tolog krja samanya foto dan profil legkap dia serig nogkrog di lapagn merdeka medan dan sekarag dia uda data pencarian kami yg korban . seperti saya korban kendaran

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s