Indikasi Persekongkolan Tender Proyek Pembangunan Gedung Workshop (B) Balai Pelatihan Konstruksi Wilayah I, Banda Aceh (via DUNIA KONTRAKTOR ACEH)

Tanggal 20 Juli 2010, Satuan Kerja Pusat Pelatihan Jasa Konstruksi Kementerian Pekerjaan Umum, mengumumkan pelelangan Pekerjaan Pembangunan gedung Workshop (B) Balai Pelatihan Konstruksi Wilayah I, Lokasi Banda Aceh dengan Pagu Dana 2,9 Milyar pada Koran Tempo. Pada pelelangan tsb saya menjadi Konsultan Tender salah satu perusahaan yg ikut serta dalam pelelangan. Menurut analisa saya, pelelangan tsb mengindikasikan adanya suatu persengkongkolan t … Read More

via DUNIA KONTRAKTOR ACEH

2 thoughts on “Indikasi Persekongkolan Tender Proyek Pembangunan Gedung Workshop (B) Balai Pelatihan Konstruksi Wilayah I, Banda Aceh (via DUNIA KONTRAKTOR ACEH)

  1. Maaf pak Hendri, saya mahasiswa fak. Hukum yg tertarik membaca kasus pembangunan gedung workshop ini..
    namun saya tidak bisa membaca lebih lanjut post bapak, apakah ada kesalahan sehingga saya tidak bisa mengakses posting bapak.
    Saya memerlukan data peserta tender tersebut dan sebagainya.. terima kasih atas bantuan pak Hendri..🙂

Tinggalkan Balasan

